get app
inews
Aa Read Next : Semarang Dikepung Banjir, Sejumlah Perjalanan KA Dialihkan ke Jalur Selatan

Mayat Bayi Membusuk Ditemukan di Jalan Lingkar Kaliwungu

Kamis, 16 Desember 2021 | 09:49 WIB
header img
Polisi dan petugas medis saat memeriksa mayat bayi yang ditemukan di pinggir jalan lingkar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Rabu (15/12/2021) sore. Foto: iNews/Eddie Prayitno.

KENDAL, iNews.id – Sebuah mayat bayi yang telah membusuk ditemukan warga di sekitar pinggir jalan lingkar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Rabu (15/12/2021) sore.

Mayat bayi yang diduga sudah meninggal tiga hari lalu, pertama kali ditemukan Sofyan, petugas kebersihan bersama dua temannya yang tengah memotong rumput di pinggir jalan arteri Kaliwungu Kendal. 

Saat akan memotong rumput pinggir jalan, ia terlebih dahulu membersihkan sampah dan batu agar tidak merusak alatnya. Ketika itu, Sofyan melihat ada kain yang kemudian disingkirkan.  

“Saya kaget karena ada kaki kecil dalam bungkusan kain. Saat dilihat lebih jelas lagi,  ternyata mayat bayi yang sudah busuk,” kata Sofyan. 

Temuan ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. 

Petugas Polsek Brangsong yang datang memeriksa sekitar lokasi penemuan mayat bayi. Garis polisi dipasang agar memudahkan pemeriksaan. Sementara petugas Puskesmas Brangsong memeriksa kondisi mayat bayi. 

 “Kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki sudah lengkap. Kemungkinan dilahirkan tanpa bantuan tenaga kesehatan,” kata Susi, salah satu petugas Puskesmas Brangsong.  

Sementara di lokasi kejadian, ditemukan kain hitam bermotif batik sebagai pembungkus mayat bayi, dan kantong plastik berisi bekas pembalut yang terdapat bercak darah.  

Polisi lalu mengevakuasi mayat bayi ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut