get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Tantang Irak di Perebutan Peringkat Ketiga Piala Asia U-23 2024

Rilis Tiket Semifinal Timnas Indonesia, PSSI Beri Harga Presale

Selasa, 03 Januari 2023 | 14:03 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melakoni laga home pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023). (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia pada babak semifinal leg pertama Piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jumat (6/1/2023), sudah dirilis oleh PSSI pada hari ini, Selasa (3/1/2023). 

Indonesia sendiri akan melakoni laga semifinal dengan melawan juara Grup B. Saat ini status juara Grup B sedang diperebutkan oleh Timnas Vietnam, Malaysia dan juga Singapura. 

Ketiga tim tersebut masih menyisakan satu pertandingan penyisihan untuk mengetahui siapa yang akan lolos dari Grup B. Pertandingan terakhir Grup B antara Malaysia kontra Singapura dan Vietnam melawan Myanmar akan berlangsung pada Selasa (3/1/2023). 

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan tiket itu dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku satu hari, yaitu di hari Selasa (3/1/2023). Pasalnya, harga tiket belum diberlakukan normal untuk suporter yang membelinya.

"Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari. Jadi, saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Yunus Nusi dilansir dari laman PSSI, Selasa (3/1/2023).

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut