get app
inews
Aa Read Next : Ogah Tinggal Serumah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Takut Dua Anakku Terkontaminasi

2 Tahun Laporan Tak Ada Tindak Lanjut, Begini Kritik Nikita Mirzani ke Penyidik Polres Jaksel

Jum'at, 06 Januari 2023 | 06:57 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Nikita Mirzani memberi kritikan terhadap penyidik Polres Jakarta Selatan lantaran terkesan lamban dalam menangani laporannya. Kritik tersebut dilontarkan usai dia meninjau laporannya terhadap Frans Rizki Aditya alias Kiki The Potters terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik sekaligus pengaduan palsu, Kamis (5/1/2023).

Terhitung sudah hampir dua tahun lamanya sejak dilaporkan pada 11 Mei 2021 lalu, kasus tersebut masih juga belum menemukan titik terang. Melihat hal itu, Niki pun tampak membandingkan kinerja Polres Jaksel dengan Polres Serang Kota, yang mampu menjebloskan dirinya ke penjara hanya dalam kurun waktu 5 bulan sejak dilaporkan.

Bintang Comic 8 ini bahkan mengaku akan mendatangi Polres Jaksel setiap hari untuk meninjau kasus yang dilaporkannya tersebut.

"Ya datengin aja terus tiap hari, tau nih Polres Jaksel memang luar biasa lamanya kalau menangani kasus-kasus yang begini-begini," kata Nikita Mirzani usai menemui penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 5 Januari 2023.

Ibu tiga anak ini menyebut jika kehadirannya untuk melakukan peninjauan justru membuat pihak penyidik bergerak maju. Pasalnya, dari hasil pertemuannya dengan penyidik, ia akan bakal dimintai keterangan tambahan terkait laporannya terhadap Lia Rungkat.

"Tapi mudah-mudahan setelah saya datang bapak Kapolres Jaksel melihat juga semoga cepat ditindaklanjuti. Nanti mudah-mudahan habis dari gua BAP minggu depan udah bisa digelar ini itu," jelasnya.

Selain itu, kekasih Antonio Dedola ini juga mengatakan bahwa Lia Rungkat kerap kali berulah dan membuat akun-akun palsu untuk menyerang dirinya. Bahkan ia menyebut jika Lia Rungkat sempat menyinggung dirinya saat ditahan di Rutan Kelas IIB Serang.

"Buat ulah mulu Lia Rungkat bikin akun haters. Kalau Kiki nggak tau gua, pengen aja,” kata Niki.

"Dia usil banget setiap gua ada apa, dia pasti ikut-ikutan kaya kemarin gua masuk rutan aja. Dia salah satu orang yang paling happy padahal dia nggak sadar," tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut