get app
inews
Aa Read Next : Resufle Pengurus, PAN Kendal Targetkan 8 Kursi di 2024

Isu Reshuffle Terus Bergulir, Ngabalin: Mungkin Januari ini

Jum'at, 06 Januari 2023 | 13:16 WIB
header img
Presiden Jokowi/Antara

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar terkait reshuffle atau perombakan kabinet yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo tidak lama lagi akan terealisasikan. 

Hal ini dibenarkan oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin saat di wawancarai terkait kabar reshuffle ini. 

"Mungkin Januari ini. Kita tunggu bareng-bareng," kata Ngabalin kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

Ngabalin pun menitipkan pesan pada siapapun menteri yang akan di-reshuffle nantinya agar tetap memberikan wajah ceria seperti pertama kali dilantik oleh Presiden Jokowi. 

"Kalau nanti ada menteri yang di ganti harus tetap semangat dan tersenyum seperti saat awal anda dipilih," kata Ngabalin. 

Ngabalin juga berharap kepada menteri yang posisinya tergantikan nanti agar tidak perlu marah. Justru, yang paling utama harus berterimakasih kepada Presiden Jokowi. 

"Jangan marah, jangan dongkol karena waktu anda sudah sampai disini saja. Tetap dan harus berterima kasih pada Presiden saat diangkat dan diberhentikan oleh beliau," jelasnya.

Sebelumnya, sempat ramai kabar Presiden Joko Widodo akan me-reshuffle kabinetnya lagi, hal ini santer disebutkan Presiden Jokowi dalam beberapa sesi wawancara. Hal ini dikaitkan dengan isu gonjang-ganjing menteri dari partai Nasdem yang akan digantikan. (Mg/Gojali) 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut