get app
inews
Aa Read Next : Sarah Menzel Jadi Mualaf, Azriel Hermansyah: Aku Nggak Pernah Maksa

Pacar Bule Nikita Mirzani Dalami Islam hingga Belajar Baca Alquran, Jadi Mualaf?

Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:34 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kisah asmara selebritas Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya Antonio Dedola selalu menuai atensi publik. Kini, kejelasan tentang hubungan keduanya mulai ada titik terang. Pasalnya, Antonio telah bertekad menjadi seorang mualaf demi mempersunting Nikita. 

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Antonio Dedola kini mendalami agama Islam. Tak tanggung-tanggung, dia mulai mempelajari baca Alquran demi meningkatkan ilmu keagamaannya.

"Ya, benar, itu yang saya mau lakukan, karena sekarang saya lagi mempelajari Islam, baca Alquran. Saya punya teman baik yg kasih tahu saya tentang Islam. Dia orang pertama yg kasih tahu saya tentang Islam,"kata Antonio saat ditemui di Kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Jumat (6/1/2023).

Antonio menjelaskan dirinya soal agama Islam dari sahabatnya di Jerman. Semenjak itu, dia tertarik menjadi mualaf sekaligus menikahi kekasihnya, Nikita Mirzani. 

Setelah keduanya menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu, kini pria yang berprofesi sebagai polisi di Jerman telah memantapkan diri untuk berlanjut ke pelaminan.

"Saya punya banyak teman muslim di Jerman, tapi mereka gak pernah kasih tahu saya kenapa saya harus memeluk Islam," terangnya.

"Sekarang saya punya teman baik, sebelumnya dia Kristiani, dia kasih tahu saya jalan Islam dan saya percaya itu, saya mulai baca Alquran dan yakin bahwa saya akan memeluk Islam. Ya, itu benar (akan jadi mualaf)," tambahnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut