get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Arema FC Pecat Pelatih Fernando Valente

Tolak Arema FC Main di Stadion Sultan Agung, CNF: Kami Tak Bertanggungjawab Jika Terjadi Gejolak!

Minggu, 08 Januari 2023 | 07:31 WIB
header img
Penolakan dari suporter sepakbola di Yogyakarta untuk pertandingan Arema FC yang akan berlangsung di stadion Sultan Agung. (Foto: Tangkapan layar)

BANTUL, iNewsSemarang.id - Berbagai penolakan datang dari organisasi suporter bola di Jogja tentang adanya rencana Arema FC akan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul. Terbaru, penolakan dilayangkan oleh organisasi suporter sepakbola Bantul, Curva Nord Famiglia (CNF) yang disampaikan langsung lewat akun Twitter resminya.

Penolakan itu tertulis dalam surat rekomendasi yang ditujukan kepada Kapolres Bantul, yang diunggah melalui akun Twitter resmi milik CNF.

"Bersama ini disampaikan bahwa kami organisasi suporter Persiba Bantul, Curva Nord Famiglia, sehubungan terkait dengan informasi bahwasanya team sepakbola Arema FC akan menunjuk stadion Sultan Agung, Bantul sebagai home base pertandingan, kami merasa keberatan atau menolak pertandingan Arema FC dilaksanakan di stadion Sultan Agung, Bantul," tulis surat yang ditandatangani langsung oleh koordinator 1 Curva Nord Famiglia, Bagus Rahayu.

Dalam surat tersebut, rencana pertandingan itu telah menimbulkan gejolak di beberapa suporter di Yogyakarta atau Bantul. Sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan gangguan keamanan.

"Kami tidak bertanggungjawab jika terjadi gejolak ataupun adanya tindakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Bantul," tulisnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut