get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura Alami Cedera usai Latihan Bela Diri, Telinga Robek akibat Ditendang

Bagikan Momen Kebersamaan di Instagram, Cinta Laura dan Arya Vasco Pacaran?

Senin, 09 Januari 2023 | 07:25 WIB
header img
Cinta Laura (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis cantik Cinta Laura disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor muda Indonesia Arya Vasco. Kisah asmara keduanya tercium publik lantaran Cinta sudah mulai terbuka dengan mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Kabar tersebut semakin berhembus kencang usai unggahan di akun Instagram pribadi Cinta diunggah ulang oleh salah satu akun di TikTok. Bahkan dalam video di akun TikTok milik nyunyu***, terlihat beberapa momen romantis antara Cinta dan Arya.

"Baru tau pacar Cinta Laura Arya Vasco," tulis akun tersebut sebagai keterangan video yang ia bagikan.

Dalam video tersebut, Cinta dan Arya terlihat tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Bahkan, Cinta yang memegang kamera terlihat menunjukkan kemesraannya dengan pria 23 tahun tersebut lantaran mereka kala itu tengah saling merangkul satu sama lain.

Bahkan sebelum video berakhir, tangan dari bintang film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini sempat terlihat mengelus punggung Cinta Laura.

Pada unggahan berikutnya, terlihat beberapa buah foto Cinta dan Arya yang dibagikan oleh akun tersebut. Mulai dari Cinta yang terlihat berselfie di pesawat bersama Arya yang tengah tertidur, hingga saat bintang series Mendua ini menutupi wajahnya, sementara kekasihnya tampak tersenyum menghadap kamera.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut