get app
inews
Aa Read Next : Cara Top Up Kartu e-Toll lewat HP, Pemudik Wajib Cek Saldo sebelum Masuk Tol

Cuma Pakai Android, Inilah 7 Aplikasi Pembuat Poster Tanpa Ribet

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:14 WIB
header img
Aplikasi untuk Membuat Poster di Android. FOTO/ IST

MENLO PARK, iNewsSemarang.id - Membuat poster kini tidak melulu harus menggunakan laptop. Seiring dengan teknologi yang semakin maju, membuat poster dapat dengan mudah Kamu lakukan melalui Android. Menariknya, ada berbagai varian aplikasi pembuat poster yang bisa Kamu gunakan.

Lalu, aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membuat poster? 

Inilah 7 aplikasi pembuat poster dengan mudah menggunakan android.

1. Canva

Canva memasuki peringkat pertama pada aplikasi pembuat poster di android. Pasalnya, di balik kepopulerannya, aplikasi ini juga bisa membantu Kamu untuk membuat beragam desain dengan mudah tanpa repot.

Bahkan, Canva sudah menyediakan berbagai template poster. Kamu hanya perlu menggantinya dengan kata-kata yang Kamu inginkan. Namun, tidak semua template tersedia secara gratis.

2. PicsArt

Bagi Kamu yang mau edit foto, PicsArt bisa menjadi rekomendasi yang Kamu pilih. Aplikasi ini terbilang memiliki tools yang cukup lengkap. Tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, PicsArt juga memiliki template poster yang siap Kamu gunakan.

Cara menggunakan templat di PicsArt cukup simpel, Kamu tinggal membuka aplikasi, lalu cari kolom pencarian di bagian atas halaman utama. Terakhir ketik poster, maka sederet pilihan template akan muncul.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut