get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Roy Kiyoshi Akan Menikahi Pujaan Hatinya Tahun Depan, Siapa?

Minggu, 22 Januari 2023 | 06:35 WIB
header img
Roy Kiyoshi. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Peramal Roy Kiyoshi sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Diantaranya yakni ada mantan istri dari Aming, yakni Evelin Nada Anjani hingga pernah menjalin hubungan bersama seorang pengusaha bernama Bella Lee.

Namun, pada awal tahun 2022 lalu, Roy dan Bella Lee dikabarkan menjalin hubungan jarak jauh, kemudian kabar hubungan mereka pun tidak terdengar kembali dan dirumorkan putus.

Mengenai update terbaru dari Roy Kiyoshi soal pasangan dan pernikahan, pria kelahiran 24 Februari 1987 tersebut belum bisa berbicara banyak. Namun, Roy menyebut bahwa kemungkinan akan menikah tahun depan.

"Enggak ngerti kapannya, kalau enggak tahun depan, yah tahun depannya lagi, kalau enggak ada juga, ya tahun depan depan depannya lagi," ucap Roy seraya tersenyum, saat ditemui di Old Shanghai, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/1/2023).

Untuk saat ini dan dalam waktu dekat, artis yang dikenal sebagai orang yang mempunyai kemampuan indigo itu mengaku hanya fokus bekerja.

"Belum kepikiran untuk married sih, mikirin kerja, kerja, kerja aa, pokoknya yang aman kerja dulu," ucap artis berusia 35 tahun tersebut.

Namun, meski Roy mengungkap bahwa dia ingin menikah tahun depan, tapi Roy masih merahasiakan pasangannya. Bahkan dia mengaku tidak memiliki pasangan saat ini.

Hal tersebut seakan menyiratkan, bahwa kemungkinan Roy sudah punya calon istri, namun belum mau dikenalkan pada publik.

"Enggak ada, masih mencari, pokoknya aman-aman deh, yang penting kerja dulu," tutupnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut