get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Ngojek, Rumah Warga Mororejo Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Lapak Rongsok di Cipayung Ludes Terbakar

Senin, 23 Januari 2023 | 11:40 WIB
header img
Kebakaran yang melanda lapak rongsok pengepul plastik di Cipayung, Jakarta Timur diduga berasal dari korsleting listrik. Kerugian materil hingga Rp300 juta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebakaran hebat melanda sebuah lapak rongsok pengepul plastik di Jalan Kampung Keramat, RT.006/ RW.04, Setu Cipayung, Jakarta Timur, pada dini hari, Senin (23/1/2023).

Kasih Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Gatot Sulaeman mengatakan api berasal dari ruang kantor yang diduga berasal dari korsleting listrik.

"Dugaan penyebab korsleting listrik, api berasal dari ruang kantor," tuturnya, Senin (23/1/2023).

Gatot juga mengatakan bahwa tidak ada korban yang mengalami luka-luka maupun korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Akan tetapi, pemilik lapak rongsok mengalami kerugian materil hingga Rp300 juga.

Kebakaran tersebut dikabarkan terjadi pada pukul 01.03 WIB. Pihak Damkar langsung menerjunkan 15 unit mobil dengan 75 personil ke lokasi kebakaran tersebut. Api mulai dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 01.15 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.34 WIB (Mg/Fahita)

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut