get app
inews
Aa Read Next : PBSI Ungkap Ribka Sugiarto Putuskan Mundur dari Pelatnas Cipayung

PBSI Pastikan Apriyani/Fadia Tampil di Indonesia Masters 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 18:20 WIB
header img
Pemain bulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sekjen PBSI, M. Fadil Imran memastikan pemain bulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan tampil di Indonesia Masters 2023. Kabar baik tersebut disampaikan Fadil saat konferensi pers jelang turnamen di Istora Senayan, Senin (23/1/2023).

“Alhamdulillah pasangan Apri dan Fadia, berdasarkan keterangan dari tim dokter PBSI sufah siap tampil di Indonesia Masters 2023. Doakan saja semoga mereka berdua bisa terus memperbaiki performanya,” ucap Fadil.

Seperti diketahui, sebelumnya cedera dialami Fadia saat tampil di Malaysia Open 2023 awal Januari lalu. Tepatnya di babak semifinal saat melawan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Saat itu laga dihentikan pada gim kedua. Berdasarkan keterangan dokter, Fadia mengalami robek otot di engkel sebelah kanannya.

Cedera Fadia membuat pasangan ini harus absen di ajang berikutnya, India Open 2023. Setelah melalui pemulihan selama kurang lebih dua pekan, Fadia dinyatakan kembali siap tampil.

Dengan begini, sektor ganda putri di ajang yang berlangsung 24 - 29 Januari 2023 ini secara pasti menurunkan tiga wakil. Selain Apriyani/Fadia, ada juga nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut