get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Semarang, Dua Kader Demokrat Melamar ke PKB

Deretan Artis Berdarah Jawa Punya Wajah Blasteran, Ada Model Cantik Asli Semarang

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:09 WIB
header img
Artis Berdarah Jawa Punya Wajah Blasteran, Jessica Mila. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Industri hiburan tanah air saat ini banyak didominasi oleh artis berdarah campuran atau blasteran. Namun tak banyak yang tau, meski mereka memiliki wajah blasteran, darah keturunan Jawa mengalir kental dalam diri mereka.

Kebanyakan wajah blesteran memang memberikan pesona yang menarik dan tak membosankan. Artis dengan wajah blesteran ini memiliki keturunan dari luar negeri bisa jadi sang ayah dari Eropa atau memiliki ibu dari Amerika. 

Berikut deretan artis berdarah Jawa yang mempunyai wajah blasteran yang dirangkum iNews.id Kamis (26/1/2023).

1. Paula Verhoeven


Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran, Paula Verhoeven. (Foto: IG)

Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran yang pertama adalah Paula Verhoeven. Paula memang memiliki darah Belanda dari sang ayah. Tenyata Istri Baim Wong ini memiliki darah Jawa dari sang ibu yang asli Semarang.

Perempuan 34 tahun yang merupakan seorang model ini mulai terkenal saat mengikuti pemilihan GADIS Sampul tahun 2001. Kini Paula yang berwajah blasteran sibuk mengurus kedua anaknya dan mendukung karier suaminya, Baim Wong.

2. Dahlia Poland


Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran, Dahlia Poland. (Foto: IG)

Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran kedua yaitu Dahlia Poland. Dari wajahnya memang Dahlia terlihat blasteran. Perempuan 24 tahun ini memiliki keturunan Amerika Serikat dari ayahnya dan memiliki darah Jawa dari ibunya.

3. Jessica Mila


Artis Berdarah Jawa Punya Wajah Blasteran, Jessica Mila. (Foto: IG)

Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran berikutnya yaitu Jessica Mila. Sekilas artis cantik Jessica Mila memiliki paras blasteran. Dia memiliki darah campuran, darah Jawa dari sang ayah dan Belanda Menado dari sang ibunda.

Perempuan berusia 29 tahun ini memulai karir di tahun 2004 ketika ia menjadi model video clip Sheila on 7 berjudul Pemuja Rahasia bersama komedian Adul.

4. Mariana Renata


Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran, Mariana Renata. (Foto: IG)

Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran kelima Mariana Renata. Artis keturunan Jawa ini sedang fokus di dunia modeling. Sang ibu, Anita Kirana merupakan keturunan Jawa-Tionghoa-Italia. 

Lahir di Perancis, mantan pacar Nicholas Saputra ini kini tinggal di Amerika, namun sesekali dia juga suka berlibur di Indonesia. Perempuan berusia 38 tahun ini adalah seorang aktris dan model. Mariana Renata terkenal sejak membintangi film pertamanya, yakni Janji Joni di tahun 2005.

5. Yuki Kato


Yuki Kato, artis blasteran Jawa dan Jepang. (Foto: IG)

Artis berdarah Jawa punya wajah blasteran yang empat Yuki Kato. Perempuan ini memiliki paras blasteran. Siapa sangka ternyata dia memiliki keturnan Jawa. Dia memiliki garis keturunan Jepang dari sang ayah sedangkan sang ibu dari Malang, Jawa Timur.

Perempuan 26 tahun ini adalah seorang artis, pemeran, model, pembawa acara. Nama Yuki Kato melejit saat memerankan tokoh Rachel dalam sinetron Heart Series.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut