get app
inews
Aa Read Next : Keren! Kota Semarang Jadi Satu-satunya Kota Besar Yang Masuk Nominasi TPID Award

Terekam CCTV, Siswa SMP di Semarang Diserang Gerombolan Remaja Bersenjata Tajam

Sabtu, 28 Januari 2023 | 12:37 WIB
header img
Tangkapan layar video amatir saat warga mengusir gerombolan remaja yang menyerang sejumlah siswa SMP di Kota Semarang. Foto: iNews TV/Kristadi.

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sejumlah siswa SMP Negeri 42 Semarang diserang gerombolan remaja bersenjata tajam saat sedang nongkrong, Jumat (27/1/2023).  Aksi penyerangan ini terekam  CCTV yang ada di Jalan Pekuncen, Perum Klipang, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Aksi pengeroyokan siswa SMP ini juga sempat direkam salah seorang warga sekitar. 

Saat beraksi, tampak gerombolan pelaku dengan mengendarai sepeda motor mendatangi tempat sejumlah siswa SMP Negeri 42 Semarang berada. Para pelaku selanjutnya melakukan penyerangan.

Warga yang mengetahui adanya kejadian itu langsung bereaksi. Warga berusaha mengusir para pelaku dengan menggunakan kayu dan batu. Tampak para pelaku dengan membawa senjata tajam kabur melarikan diri.

Selang dua jam berikutnya, gerombolan pelaku datang kembali dengan membawa senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan terhadap sejumlah siswa.

Aksi penyerangan terhadap siswa SMP Negeri 42 Semarang oleh gerombolan remaja, merupakan yang kedua kalinya. 

Sementara mendapat informasi itu, anggota Polsek Tembalang segera mendatangi lokasi kejadian.

Warga berharap polisi meningkatkan patroli mengingat lokasi sekolah ada di tengah perumahan. Selain itu banyak anak-anak beraktivitas dan bermain.

(Mg/Ajeng) 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut