get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia hingga 2027

Tinggalkan Benua Biru, Egy Maulana Vikri Resmi Berlabuh ke Dewa United

Senin, 30 Januari 2023 | 16:20 WIB
header img
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga 1 Dewa United FC. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri sudah tidak lagi terikat kontrak dengan klub sepakbola manapun di Eropa. Kini, Egy telah resmi gabung dengan klub Liga 1 Dewa United FC. Keputusannya berlabuh ke Dewa United merupakan kali pertamanya memperkuat tim dalam negeri. 

Sebelumnya Egy berkarier di Polandia bersama Lechian Gdansk pada 2018. Lalu dirinya pindah ke Slovakia membela panji FK Senica tiga tahun kemudian.

Setelahnya Egy bermain untuk klub Slovakia lainnya FC Vion Zlate Moravce pada 2022. Sayang kontraknya tak diperpanjang klub tersebut.

Selama bersama FC ViOn, Egy kesulitan mendapat menit bermain yang cukup. FC ViOn akhirnya memutuskan untuk tidak mempertahankan winger andalan Shin Tae-yong itu.

Setelah berpetualang di Benua Biru, Egy kini bergabung ke klub promosi Liga 1, Dewa United. Kabar itu disampaikan CEO Dewa United, Ardian Satya Nagara.

“Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Ardian dikutip laman resmi Dewa United, Senin (30/1/2023).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut