get app
inews
Aa Read Next : Sosok Jessica Rosmaureena, Cewek Keturunan Arab yang Bikin Hokky Caraka Klepek-klepek

5 Rekomendasi Produk Face Mist, Pilih Sesuai Kebutuhanmu!

Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:42 WIB
header img
Produk Face mist yang bervariasi di pasaran, membuat konsumen bingung menentukan pilihan. Berikut adalah rangkuman produk face mist yang bisa dijadikan referensi. (Foto: Soulyu)

Semarang, iNewsSemarang.id- Face mist adalah salah satu produk kecantikan yang sudah sangat akrab dikenal oleh pecinta produk kecantikan. Terlebih di Indonesia dengan iklim tropis, membuat Face mist tak lepas dari penggunaan sehari-hari.

Hal ini kembali pada fungsi Face mist, yaitu menyegarkan dan melembabkan kulit. Tak heran bila produk ini digemari oleh siapapun. Sehingga, brand-brand kecantikan pun sudah banyak mengeluarkan produk face mist.

Produk Face mist yang bervariasi di pasaran, membuat konsumen bingung dalam menentukan pilihan. Berikut ini adalah rangkuman produk face mist yang bisa dijadikan referensi. Simak selengkapnya.

5 Rekomendasi Produk Face Mist, Pilih Sesuai Kebutuhanmu!

1. Soulyu

Produk lokal terinspirasi K-Beauty yang sedang populer adalah Soulyu. Soulyu dikenal atas produk make-up dengan pencampuran bahan skincare yang mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, cukup multifungsi. Untuk memiliki face mist Soulyu dengan klaim 4in1, siapkan dana Rp 89.000. Kelebihan produk ini adalah

-Bisa digunakan untuk base atau primer make up

-Bisa digunakan sebagai setting spray, agar make-up tahan lama dan warnanya pigmented.

-Berfungsi sebagai serum wajah dengan kandungan Collagen, meregenerasi sel kulit baru dan plumpy, Alpha arbutin untuk mencerahkan wajah, Niacinamide dan Sodium hyluronate melembapkan wajah dan memperbaiki skinbarrier.

-Menyegarkan wajah dari kulit kering dan kusam.

2. Dear Me Beauty

Dear Me Beauty adalah salah satu brand kecantikan yang cukup terkenal. Setting spray keluaran Dear Me Beauty sangat multifungsi, bisa menyiapkan kulit sebelum dirias, mengunci dan menjaga riasan tak mudah luntur. Jika berminat untuk mencoba, siapkan dana Rp 99.000 saja. Kelebihannya berikut ini:

-Ekstrak semangka berikan kelembapan wajah.

-Ekstrak mentimun dapat menyeimbangkan dan mengontrol kadar minyak.

-Kandungan Niacinamide 4%, mencerahkan wajah kusam.

-Aloe vera dan Allantoin membuat wajah terhidrasi dan menenangkan kulit iritasi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut