get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Sayap David Rumakiek

Selamat! UIN Walisongo Semarang Lepas 1518 Wisudawan, 1047 Diantaranya Lulus Tepat Waktu

Kamis, 09 Februari 2023 | 19:51 WIB
header img
Prosesi Wisuda UIN Walisongo Semarang periode Februari 2023. Foto: Dok. UIN Walisongo

Wisudawan Terbaik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam jenjang Diploma (D3) yaitu Fitriana Ratna Juwita IPK (3,92) Program Sarjana (S1) Siti Purmini IPK (3,88) dan Program Magister (S2) yaitu Rifka Fitriyani Ainurriza. Wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program Sarjana (S1) Yanun Anbiya IPK (3,82). Wisudawan Terbaik Fakultas Psikologi dan Kesehatan program Sarjana(S1) yaitu Rizka Tri Kartika dengan IPK (3,86) . Wisudawan terbaik Fakultas Sains dan Teknologi S1 yaitu Krisna Wahyu Anggraeni dengan IPK (3,94). Wisudawan terbaik dari Program Pascasarjana S2 yaitu Uswatul 

Disampaikan pula Orasi Ilmiah oleh Syekh Prof. Dr. Muhammad Taufik Ramadhan Al Buth yang merupakan Ketua Persatuan Ulama Syiria dengan judul “Moderasi Islam dan Implementasinya untuk Perdamaian Dunia”. 

Wisuda ditutup dengan syair Tembang Pucung karya Walisongo yang ditembangkan oleh Dr. Anasom,M.Hum dengan lirik : Islam iku manut sandyaning rasul. Rahmat kanggo Ngalam . Kanggo ngatur dunyo Iki. Mrih raharjo. Urip tentrem lan barokah.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut