get app
inews
Aa Read Next : Potret Mesra dan Bahagia Ayu Ting Ting bareng Calon Suami di Hari Lebaran

Tolak Pria yang Dijodohkan Ayah Rozak, Ayu Ting Ting: Udah Banyak Umurnya

Sabtu, 11 Februari 2023 | 13:01 WIB
header img
Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali dijodoh-jodohkan dengan seorang pria lantaran banyak pihak yang ingin melihatnya segera melepas status janda. Tak terkecuali sang ayah, Abdul Rozak juga mulai getol menjodohkan Ayu dengan pria pilihannya.

Tapi sayang, Ayu Ting Ting masih belum bisa menerima calon yang dikenalkan oleh Ayah Rozak. Menurut Ayu, pria tersebut memiliki rentang usia cukup jauh.

"Ayah kan waktu itu sempat mau ngejodohin kan, pekerjaannya udah mapan lah,tapi gimana yah kaya ngeliat bapak. udah banyak umurnya" kata Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube Eko Patrio TV, Sabtu (11/2/2023).

Memang benar pria yang dikenalkan Ayah Rozak sudah mapan. Tapi meski begitu, Ayu Ting Ting merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri.

"Udah mapan banget, cuman ngobrol aja kayanya gak bisa deh. orang beda-beda ya, kadang ada yang bisa nerima, tapi ini terlalu jauh (umurnya)" lanjut ibu satu anak itu.

Ayah Rozak pun sempat membujuk Ayu Ting Ting dengan memberikan nasihat. Namun tetap saja, Ayu enggan terburu-buru menentukan pilihan jodoh.

"Kata dia yang penting dewasa, sayangnya keliatan. Insya Allah nanti ada lagi mungkin, aku ngomong gitu ke ayah" tuturnya.

Hingga saat ini, Ayah Rozak belum memperkenalkan Ayu lagi dengan siapapun. Di sisi lain, ibunda Ayu yakni Umi Kalsum ternyata juga punya kandidat calon menantu, hanya saja baru memperlihatkan melalui foto.

Ayu menjelaskan mengapa orangtuanya masih semangat melakukan perjodohan. Pelantun Alamat Palsu itu menyebut sang ibunda masih ingin memiliki cucu darinya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut