get app
inews
Aa Read Next : Gisella Anastasia Mendadak Dirujak Netizen, Ada Apa?

Terjawab, Gisella Anastasia Putus dengan Rino Soedarjo

Senin, 20 Februari 2023 | 16:44 WIB
header img
Gisella Anastasia (Foto: IG Gisel)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Kabar hubungan asmara Gisel dan Rino Soedarjo yang tercium publik pada November 2022 kini akhirnya terungkap. Gisel akhirnya menjawab pertanyaan terkait berakhirnya hubungannya dengan sang kekasih.

Gisel menyiratkan bahwa dirinya memang sudah putus dengan Rino Soedarjo. Menurutnya tidak ada orang yang ingin memulai hubungan jika ujungnya berakhir.

“Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja, tapi semua perasaannya oke. Sama nggak ada yang salah atau gimana, emang jalannya nggak bisa dipaksakan. Karena mau berkeluarga itu yang dipikirkan pasti banyak " tambahnya.

Kembali gagal membawa hubungan asmaranya ke jenjang serius, ibu Gempita Marten ini juga mengaku tak ingin mengalami hal tersebut. Namun lagi-lagi ia harus kembali belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Karena kan gini-gini siapa sih yang mau. Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja," pungkas Gisella Anastasia.

(Mg/Fitri Arifah)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut