get app
inews
Aa Read Next : DPP PDIP: Jokowi dan Gibran Bukan Lagi Kader Partai

Laga PSIS vs Persita Bakal Digelar di Luar Kota Semarang, Ini Penyebabnya

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:50 WIB
header img
Stadion Jatidiri Semarang. Foto: Antara/Aji Styawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 antara PSIS Semarang kontra Persita Tangerang yang rencananya digelar di Stadion Jatidiri pada Sabtu (25/2/2023) akan dimainkan di luar Kota Semarang. Sebab, jadwal pertandingan tersebut bersamaan dengan agenda kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Semarang.

"Pertandingan PSIS menghadapi Persita akan main di luar Kota Semarang. Hal ini karena di waktu yang sama, ada kunjungan RI 1 di Semarang. Kami menghormati keputusan itu dan saat ini tengah mencari stadion alternatif," kata ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Rabu (22/2).

Beberapa stadion yang tengah diupayakan panpel PSIS untuk menggelar pertandingan tersebut diantaranya Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kami sudah bersurat ke PSSI dan PT LIB dan saat ini kami juga sudah melakukan komunikasi dengan venue atau stadion alternatif seperti di Magelang, Sleman, dan Bantul. Mohon doanya dan nanti akan ada pemberitahuan lanjutan terkait pertandingan PSIS menghadapi Persita," ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut