get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kriteria Menantu Idaman, Venna Melinda: Bisa Jadi Teman Surga

3 Kriteria Calon Mantu Idaman Maia Estianty

Kamis, 16 Maret 2023 | 20:32 WIB
header img
Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Maia Estianty membeberkan tiga kriteria khusus untuk calon menantu yang kelak akan menjadi pasangan anak-anaknya. Meski sebenarnya tidak mematok syarat yang ideal, namun ibu dari Al El dan Dul itu menekan jika menantunya esok harus memiliki karakter terpuji salah satunya memiliki akhlak baik.

"Asal jangan bandel aja deh. Jangan tiba tiba ke orang tua gak ada akhlaknya" kata Maia Estianty, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (16/3/2023).

Selain kedua kedua kriteria diatas, Maia juga enggan apabila calon menantu hanya memanfaatkan anaknya. Begitu pula sebaliknya, Maia Estianty pun tak ingin jika anak-anaknya memiliki pasangan dan mereka justru berperilaku buruk pada pasangan masing-masing.

"Jangan sama-sama memanfaatkan, anakku jangan memanfaatkan dia, dan dia juga jangan memanfaatkan anakku" ujarnya.

Dalam doanya, istri Irwan Mussry ini tentu selalu melantunkan yang terbaik untuk tiga anaknya, termasuk urusan jodoh. Maia berharap, anak-anaknya dan pasangan masing-masing mampu saling melengkapi.

"Ya Allah berilah mereka pasangan yang sangat cocok yang sama-sama saling menitipkan diri satu sama lain, mereka sama-sama membawa keberuntungan, menggapai ridho Allah, saling setia, saling dukung" tuturnya.

Ya, ibunda Al, EL, dan Dul itu bakal selalu kembali pada Allah. Ketika sang buah hati telah menjalin hubungan serius, Maia hanya berserah pada Tuhan untuk meminta petunjuk.

"Kalau jodoh lancarkan, kalau nggak pisahin" ucap Maia.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut