get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Panen Kritikan dari Netizen, Ini Penyebab

Peru Mundur Sebagai Tuan Rumah U-17, Kesempatan Indonesia ?

Selasa, 04 April 2023 | 15:51 WIB
header img
Peru Batal Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia u17

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Peru telah mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 Berita itu di umumkan Pada hari senin (3/4/2023) oleh Badan Sepak bola Dunia (FIFA). Situasi ini bisa menjadi kesempatan Indonesia menggelar turnamen elit sepak bola di dalam negeri.

Meskipun FIFA telah merencanakan turnamen ini akan digelar kembali pada 2023 dan Peru masih memegang status sebagai tuan rumah, FIFA memastikan pada hari Senin bahwa Peru tidak akan menjadi tuan rumah karena pemerintah Peru dan Federasi Sepak Bola Peru (FPF) tidak dapat mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan sesuai dengan deadline yang ditetapkan.

Dalam rilis resmi mereka, FIFA menyatakan bahwa Peru tidak mampu menyelesaikan persiapan yang dibutuhkan, sehingga FIFA harus mencari tuan rumah baru. FIFA berencana untuk tetap menggelar Piala Dunia U-17 2023 pada tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

"Biro Dewan FIFA sekarang akan menunjuk tuan rumah baru pada waktunya," demikian pernyataan resmi FIFA, Senin (3/4/2023).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut