get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Pak Ogah Meninggal Dunia di Rumah Sakit Kartika Husada Bekasi

Innalillahi, Putri Komedian Abdel Achrian Wafat

Selasa, 11 April 2023 | 10:32 WIB
header img
Komedian sekaligus presenter Abdel Achrian. (Foto: Twitter @abdelachrian)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti keluarga besar komedian Tanah Air, Abdel Achrian atau yang akrab disapa Cing Abdel. Sang putri, Keisha Alia Wulandari dari istrinya yang terdahulu wafat pada Senin (10/4/2023) malam.

Kabar duka itu pertama kali dikonfirmasi melalui sebuah pengumuman dalam program televisi yang kerap dibawakan Cing Abdel.

Bahkan untuk membenarkan kabar itu, secara langsung disampaikan oleh komika Gilang Bhaskara alias Gilbhas saat mengisi program di kanal YouTube Abdel Achrian, malam.

"Innalillahi telah meninggal putri pertama cing Abdel dari istrinya yang terdahulu, Keisha Alia wilandari, sekitar jam 5 sore tadi,"ujar Gilbhas dikutip MNC Portal Indonesia (MPI) Selasa (11/4/2023).

Usai mendengar berita duka tersebut, sebagian netizen turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian putri Cing Abdel. Kabar tak menyenangkan dari sang komedian ini membuat mereka terkejut.

Tak lupa sebagian artis maupun publik figur turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian putri Cing Abdel. Salah satunya datang dari Kalina Oktarani yang menuliskannya di kolom komentar.

"Innalillahi, turut berduka cita, cing (panggilan Abdel, red). Alfatihah," tertulis ucapan duka Kalina.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut