get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Hasil Indonesia vs Lebanon: Buntu Tanpa Gol di Babak Pertama

Jum'at, 14 April 2023 | 22:59 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Lebanon berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (14/4/2023). Foto: dok. PSSI

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Lebanon masih mengalami kebuntuan tanpa gol di babak pertama. Pertandingan persahabatan untuk persiapan menuju SEA Games 2023 Kamboja ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (14/4/2023).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Indonesia langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Mereka pun hampir membuka papan skor pada menit sembilan lewat tendangan Titan Agung Bagus Fawwazi, tetapi bola hanya mengarah tipis di samping kanan gawang.

Di sisi lain, Timnas Lebanon bermain cukup keras. Mereka beberapa kali melakukan pelanggaran berbahaya kepada pemain Tim Merah-Putih hingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning dalam 20 menit pertama.

Pada menit 24, Jeam Kelly Sroyer melakukan aksi individu gemilang hingga mampu masuk ke dalam kotak penalti Lebanon. Sayangnya, tendangan keras yang dilepaskannya ke tiang jauh masih bisa dihalau oleh Rami Mjalli.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Tidak ada peluang berarti yang bisa diciptakan oleh kedua tim hingga menit 35.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut