get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta Mantan Artis Cilik Baim Alkatiri Genap Berusia 17 Tahun, Makin Keren

Deretan Artis Cilik Era 1990-an dan Anaknya, Ada yang Dikira Jalan Bareng Pacar

Senin, 17 April 2023 | 22:16 WIB
header img
Enno Lerian (kiri) dan Tasya Kamila (kanan) bersama anaknya. Foto: Instagram

Sejumlah artis cilik era 1990-an kini mereka telah memiliki buah hati. Tak jarang mereka membagikan momen kebersamaanya bersama sang buah hati di media sosial.

Anak-anak dari artis cilik era 1990-an itu tak kalah menggemaskan dari orang tuanya dulu pada masanya. Diantaranya ada yang sudah beranjak dewasa.

Penasaran ada siapa saja? Berikut ini deretan artis cilik yang sudah memiliki anak super menggemaskan yang dirangkum pada Senin (17/4/2023):

Enno Lerian


Mantan artis cilik era 1990an Enno Lerian bersama putra sulungnya, Bumi Pradipa Pria Untara, kerap dikira pacarnya. Foto: Instagram

Penyanyi cilik era 1900-an, Enno Lerian kini sudah dikaruniai empat anak. Anak pertamanya, Bumi Pradipa Pria Untara, telah berusia 19 tahun. Putra sulung penyanyi Dudidam dari pernikahan dengan suaminya yang pertama Nayaka Untara itu telah beranjak dewasa.

Tak jarang netizen dibuat salfok melihat kebersamaan Enno Lerian dan putra sulungnya. Pasalnya, Bumi memiliki perawakan yang tinggi, dengan paras yang ganteng, ditambah rambutnya yang gondrong diikat. Sampai netizen justru mengira Enno Lerian jalan bareng pacar ketika bersama putranya tersebut.

Marshanda


Marshanda dan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, yang tampak begitu mirip. Foto: Instagram

Berkat pernikahannya dengan Ben Kasyafani, artis cilik era 1990-an, Marshanda dikaruniai satu orang putri cantik, Sienna Ameerah Kasyafani. Sienna yang kini berusia 11 tahun, tumbuh menjadi anak yang yang cantik dan manis.

Marshanda kerap membagikan momen kebersamaan bareng putrinya di media sosial. Tak hanya kekompakan ibu dan anak ini saja yang selalu mendapatkan pujian. Kecantikan Sienna yang begitu mirip dengan sang ibu pun kerap menuai pujian dari warganet.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut