get app
inews
Aa Read Next : Open House 2 Hari, Rumah Dinas Bupati Dico Dibanjiri Warga

Jurus Jitu Rossa Jawab Pertanyaan Kapan Nikah saat Lebaran

Selasa, 18 April 2023 | 08:52 WIB
header img
Jawaban Rossa ditanya kapan nikah saat Lebaran. (Foto: Instagram/@itsrossa910

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Lebaran merupakan momen kebersamaan yang ditunggu-tunggu oleh setiap muslim. Namun tak jarang juga lebaran menjadi momok menyeramkan lantaran beberapa orang harus mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan menohok dari sanak saudara atau para tamunya. Salah satunya adalah pertanyaan soal kapan nikah.

Hal itu juga sempat dialami oleh penyanyi cantik Rossa. Namun, perempuan yang akrab disapa teh Ocha itu kali ini sudah mempersiapkan jawaban jika ada yang bertanya ‘kapan menikah?’ padanya. Tak lagi judes seperti dulu, ibu satu anak itu mengaku, sudah bisa legawa dengan pertanyaan tersebut. 


 

“Kalau dulu kan ada yang bertanya seperti itu, suka aku judesin. Tapi kalau sekarang, ada yang tanya seperti itu ya jawab saja, ‘Tanya sama Allah’,” ujar Rossa saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, pada 16 April 2023. 

Rossa mengaku, cukup memahami alasan keluarga bertanya soal pendamping kepadanya. Namun beberapa tahun terakhir, dia mengatakan, tak lagi mendapat pertanyaan tersebut dari keluarga. 

“Alhamdulillah, sebenarnya sudah tidak ada yang tanya lagi. Mungkin, mereka sudah lupa kali ya. Atau, bisa jadi keluarga lebih santai karena aku punya anak juga kan,” tutur mantan istri Yoyo Padi tersebut menambahkan. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut