get app
inews
Aa Read Next : Bupati Kendal Dico Ganinduto Sentil Ade Bhakti: Jadi Ikut Ibu atau Istri, atau Ikut Saya Aja Mas?

Konsolidasi Bersama Ratusan Tim Pemenangan, Golkar Targetkan Raih 2 Kursi di Dapil II Kendal

Rabu, 19 April 2023 | 11:09 WIB
header img
Konsolidasi tim pemenangan Partai Golkar Dapil II Kendal. (iNews/Agus)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal menargetkan 2 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kendal yang meliputi Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Brangsong. Target minimal meraih 2 kursi ditetapkan mengingat partai berlambang pohon beringin itu saat ini telah memiliki 1 kursi di DPRD Kabupaten Kendal dari Dapil II.

Target perolehan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bimo Bagus Alit saat menggelar konsolidasi bersama tim pemenang di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, Selasa (18/4/2023).

Setidaknya, ada 250 orang tim pemenangan yang hadir di acara tersebut. Ratusan orang tim pemenangan ini merupakan tim relawan H Zanuwar Jamhuri yang merupakan Bacaleg dari Partai Golkar asal Desa Mororejo.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bimo Bagus Alit menyampaikan, pengisian kuota Bacaleg untuk Dapil II Kendal telah disiapkan jauh-jauh hari untuk memperebutkan 8 kursi yang dialokasikan di Dapil II.

"Di Dapil II ini kita sudah siapkan Bacaleg yang siap tempur. Ada 5 orang. Kelimanya adalah petarung-petarung yang siap fight," kata Bimo Bagus Alit.

Dikatakan Bimo, target 2 kursi ditetapkan pihaknya di Dapil II mengingat pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Golkar Kendal menargetkan meraih 10 kursi di DPRD Kendal.

"Untuk merealisasikan target itu kami sudah banyak melakukan persiapan. Bahkan, untuk saksi di TPS nanti, saat ini sudah kita siapkan," ungkapnya.

Sementara, politisi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyampaikan, target bisa meraih 2 kursi di Dapil II Kendal bukan sesuatu yang mustahil untuk didapatkan.

"Pemilunya masih lama. Dan kita terus melalukan konsolidasi. Memperbanyak silaturahmi agar mendapat keberkahan," katanya.

Dia juga berjanji akan senantiasa memberikan support terbaik bagi kader-kader Partai Golkar yang maju di Pemilu 2024 mendatang.

"Yang penting niatnya diluruskan. Dan siap berjuang bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Kendal," ujarnya.

H Zanuwar Jamhuri yang biasa disapa Haji Nunung menyampaikan, melihat kekuatan tim pemenangan yang solid, dia meyakini mampu meraih target suara yang telah ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal bagi dirinya.

"Targetnya 7ribu suara. Optimis saja itu bisa kita raih dengan kerja keras dari tim pemenangan yang solid ini," kata Haji Nunung.

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut