get app
inews
Aa Read Next : 2 Driver Ojol Beda Aplikator Cekcok di Stasiun Poncol Semarang, Begini Kronologinya

Tak Hanya Ojek, Kini Ada Jasa Pembuatan Nama Bayi Islami Online

Rabu, 19 April 2023 | 13:56 WIB
header img

SEMARANG. iNewsSemarang -  Orangtua muslim yang ingin memberikan nama bayi secara spesial kini tak perlu lagi kebingungan. Era digital seperti sekarang, bukan hanya jasa ojek saja yang dilayani secara online, muncul pula jasa pembuatan nama bayi Islami yang melayani pemesanan nama secara online.

Penelusuran tim iNewsSemarang.id, terdapat beberapa penyedia jasa pembuatan nama yang tersebar di media sosial (medsos) terutama instagram, salah satunya yang spesifik nama islam atau jasa pembuatan nama bayi Islami, yaitu Konsultan Nama Bayi Islami yang memiliki akun @konsultannamabayiislami.

Profil akun instagram tersebut menyebutkan bahwa mereka merupakan entitas jasa konsultasi nama bayi Islami. “Jasa konsultasi nama bayi Islami, spesial (custom) sesuai Syariat, Ilmu bahasa dan Estetika,” bunyi profil @konsultannamabayiislami.

Jasa pembuatan tersebut dalam situsnya yaitu namaislami.com menjelaskan bahwa tim mereka didukung oleh pakar yang ahli dalam literatur dan khazanah Islam serta ilmu kontemporer.

Untuk meyakinkan orangtua, disebutkan pula bahwa proses untuk memesan nama bayi melalui jasa pembuatan nama bayi Islami tersebut diklaim sangat praktis dan mudah, hanya perlu mengikuti tiga langkah sederhana, yaitu Request Nama, Pengolahan Nama, dan Rilis Nama Bayi. 

Konsultan Nama Bayi Islami atau NamaIslami.com juga memberikan kesempatan orangtua dapat berkonsultasi secara privat via teks atau call WhatsApp dengan tim pakar mereka. 

Berapa biayanya?

Lalu, berapa biaya memesan nama bayi melalui jasa pembuatan nama bayi Islami? Dari website NamaIslami.com dijelaskan bahwa Paket yang ditawarkan sangat variatif dan disesuaikan dengan kebutuhan orangtua.  “NamaIslami.com memberikan opsi biaya yang sangat rasional, mulai Rp.100.000,” demikian bunyi keterangan dalam website. 

Dari paket yang ditawarkan, orangtua diberikan opsi berupa Konsultasi WhatsApp Text, Konsultasi WhatsApp Call, Revisi Nama, Nama Versi Latin, Nama Versi Arab, dan Arti Nama.

Proses pengerjaan nama bayi Islami yang eksklusif dari jasa pembuatan nama bayi Islami ini disebut juga sangat cepat. Orangtua hanya perlu menunggu selama tiga hari atau bahkan dua hari sesuai dengan paket yang dipilih untuk mendapatkan nama Islam bagi calon buah hati mereka.

Dengan adanya beberapa pilihan jasa konsultasi nama bayi seperti jasa konsultasi nama bayi Islami dari NamaIslami.com, orangtua tentu lebih leluasa dan tak perlu lagi bingung dalam memilih nama bayi yang sesuai dengan syariat Islam dan estetika. 

Tentu pilihan kembali pada masing-masing orangtua, hendak memberikan nama sendiri dengan mencari di internet secara gratis atau menggunakan jasa konsultasi nama bayi. Sehingga, kelahiran bayi akan menjadi momen yang spesial dan berkesan bagi keluarga.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut