get app
inews
Aa Read Next : Syahnaz Idab DBD hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Ruben Onsu

Jum'at, 28 April 2023 | 19:42 WIB
header img
Ruben Onsu dirawat di rumah sakit (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari presenter Ruben Onsu. Pasalnya, suami Sarwendah itu mendadak kesehatannya menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Instagram suami Sarwendah itu.

Dalam postingan terbarunya, Ruben Onsu membagikan potret saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus dan berbagai peralatan yang menempel di tubuhnya.

Dirinya mengungkapkan bahkan beruntung mendapat penanganan yang cepat dari dokter sehingga tak ada yang mengkhawatirkan. Ruben Onsu pun tetap mensyukuri apa yang sedang dialaminya dan tak mengeluhkan apa yang dirasakannya.

Ia hanya menganggap bahwa kondisinya yang mendadak tumbang ini menjadi pertanda bahwa ia harus liburan dengan cara yang tak biasa di tengah aktivitasnya yang sangat padat.

"Biasa deh lagi liburan cara yg lain, dan semua tertangani dengan cepat," tulis Ruben Onsu pada Kamis (27/4/2023).

Meski tak menyebutkan penyakit yang dideritanya, Ruben Onsu juga telah mengabarkan bahwa dirinya sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dokter dan tenaga medis yang cepat tanggap untuk menanganinya sehingga ia tak pelu berlama-lama berada di rumah sakit.

"Thank you banget dokter Erik (gak ada IG-nya hehehe) dengan cepat dan hari ini bisa segera pulang," pungkasnya.

Rekan sesama selebriti yang melihat kondisi Ruben pun mendoakan agar Ruben segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut