get app
inews
Aa Read Next : Selamat, Pangeran Abdul Mateen Resmi Menikah dengan Anisa Rosnah

Terjawab! Nikita Mirzani dan Antonio Dedola Ternyata sudah Menikah Awal Tahun 2023

Minggu, 30 April 2023 | 11:27 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis Nikita Mirzani kembali mengejutkan publik dengan sejumlah kontroversinya. Sempat disembunyikan, rupanya Nikita dan kekasih bule nya Antonio Dedola telah menikah sejak 22 Januari 2023 lalu secara agama dan disaksikan oleh beberapa anggota keluarga dan juga teman dekatnya.

Kabar tersebut diketahui langsung melalui tulisan Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya pada Sabtu (29/4/2023). Selain memberikan klarifikasi soal kabar pernikahannya, ia juga tampak memperlihatkan video saat Toni mengucapkan ijab kabul, usai berpindah agama menjadi Islam.

"Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia,” tulis Nikita Mirzani pada unggahannya.

Dalam video tersebut, Toni terdengar memberikan Niki mahar berupa uang sebesar Rp1 juta. Sayangnya, pernikahan keduanya kini tengah diwarnai dengan pertikaian. Bahkan Toni disebut telah keluar dari rumah Niki sejak Kamis lalu.

"Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umum nya. Tapi ada Netizen yang selalu menulis tentang hal yang tidak baik,” ungkapnya.

"Lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya,"

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut