get app
inews
Aa Read Next : Selamat, Pangeran Abdul Mateen Resmi Menikah dengan Anisa Rosnah

Suaminya Kabur Bawa Barang Branded, Nikita Mirzani Singgung Soal Pencurian

Minggu, 30 April 2023 | 16:51 WIB
header img
Nikita MIrzani Foto: IG

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya dan kekasihnya, Antonio Dedola, telah menikah pada 22 Januari 2023 lalu. Namun, kebahagiaan tersebut rupanya tak berlangsung lama karena suami dari bintang film Jakarta Undercover tersebut dikabarkan telah kabur dari rumahnya.

Melalui akun Instagramnya, Nikita tampak membagikan video saat Toni membacakan ijab kabul pernikahan. Bahkan terdengar bahwa Toni memberikan uang sebesar Rp1 juta sebagai mahar pernikahannya dengan perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut.

Akan tetapi, pada Kamis, 27 April 2023 kemarin, Toni Dedola tiba-tiba saja pergi dari rumahnya. Bahkan Niki pun semakin dibuat bingung lantaran Toni pergi membawa barang-barang branded milik keluarganya dan hanya meninggalkan kaos lusuhnya.

"Ya nggak apa-apa pergi-pergi aja, tapi buat saya kenapa dia bawa barang-barang saya? Jaket adik saya yang branded dia bawa," ungkap Nikita dalam siaran langsung di akun Instagram-nya, Sabtu (29/4/23).

Dalam live Instagram, Niki mengatakan bahwa Toni membawa tas merek Gucci miliknya. Bahkan, pria asal Jerman itu juga turut membawa dua jaket bermerek dengan total hal puluhan juta rupiah.

Sementara itu, gagal dalam pernikahan untuk keempat kalinya tampaknya tak terlalu menjadi masalah bagi Niki. Sebab menurutnya, Toni sudah dewasa dan berhak mengambil keputusan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut