get app
inews
Aa Read Next : Viral Foto Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid, Benarkah?

Disebut Gebetan Baru Denny Caknan, Inilah Sosok Arlinda Putri Pedangdut Cantik Berkebaya Merah

Kamis, 04 Mei 2023 | 08:25 WIB
header img
Arlida Putri (Foto: Instagram/@arlidaputrii)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sosok pedangdut Arlinda Putri tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, musisi pendatang baru itu diduga memiliki hubungan asmara dengan Denny Caknan. Setelah hubungannya dengan Happy Asmara kandas, Denny Caknan dikabarkan menjalin hubungan dengan Arlida.

Dugaan tersebut semakin diperkuat ketika Denny kepergok menemani Arlida manggung. Namun keduanya pun tidak memberi klarifikasi apapun.

Sejak saat itu, sosok Arlida Putri pun bikin netizen penasaran. Nah berikut ini ulasan potret cantik Arlida Putri dari berbagai sumber, Kamis (4/5/2023).

1. Cantik berkebaya merah

Di foto ini Arlida terlihat cantik dalam balutan kebaya kutu baru warna merah yang dipadukan dengan rok batik pendek. Rambut panjangnya dicurly dan dia memakai makeup tebal di area mata. Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang menggodanya.

“Kebaya merah versi terbaru,” kata @saya***

“Yang baju merah jangan sampai lepas,” ucap @mr_tux***

2. Pamer tubuh mulus

Potret cantik Arlida saat pose memegang bibir. Di fotonya ini dia terlihat menggoda memakai tanktop crop hitam aksen tali one shoulder. Rambut panjangnya digerai dan dia menyisakan poni samping. Aura cantik Arlida di foro ini begitu terpancar. Ditambah lagi tubuh putih dan mulusnya begitu terlihat.

3. Pose duck face

Arlida begitu menggemaskan saat pose duck face. Di foto ini penampilannya begitu stylish dengan tanktop crop putih yang dipadukan dengan satu set blazer.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut