get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Habiskan Rp11 Miliar Operasi Plastik: Mata Rp2 Miliar, Hidung Rp400 Juta

Deretan Artis Gemar Mencari Barang Bekas, Tidak Merasa Malu Memakai Baju Seharga Rp10 ribu

Selasa, 09 Mei 2023 | 16:43 WIB
header img
Artis yang doyan belanja barang bekas. Foto: Kolase

JAKARTA, iNews.id - Beberapa artis memiliki hobi mencari barang bekas yang unik dan langka. Berbeda dengan kebanyakan artis yang identik dengan barang mewah dan mahal, mereka menemukan keindahan dalam barang bekas yang memiliki nilai jual tinggi karena sudah tidak diproduksi lagi. 

Hobi ini tidak hanya dilakukan di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Berikut adalah beberapa artis yang doyan berburu barang bekas:

1. Hannah Al-Rasyid, seorang artis keturunan Prancis, kerap mencari barang antik di pasar loak, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Dia juga sering menemukan barang anak-anak dari merek mewah dengan harga yang terjangkau.

2. Andien Aisyah, seorang penyanyi yang aktif dalam kampanye lingkungan hidup, memilih untuk membeli barang-barang bekas demi mendukung gaya hidup berkelanjutan. Dia juga sering berburu barang bekas di luar negeri.

3. Nino Fernandez, personel RAN yang stylish, juga memiliki hobi berburu barang bekas. Dia pernah menggunakan pakaian dengan harga hanya Rp10.000 dalam kesehariannya.

4. Aming, seorang artis dengan gaya yang unik, sering membeli barang branded bekas dengan harga murah di Pasar Gedebage, Bandung.

5. Vicky Shu, seorang penyanyi cantik, bahkan sering membeli barang bekas impor seperti tas dan baju dari Jepang dan Korea.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut