get app
inews
Aa Read Next : Pemain Belum di Usia Emas, Timnas Indonesia Bakal Lebih Menggila 6 Tahun ke Depan

Media Malaysia Baper, Berharap Timnas Indonesia Gagal di Semifinal SEA Games 2023

Rabu, 10 Mei 2023 | 06:23 WIB
header img
Tersingkirnya Timnas Malaysia U-22 dari SEA Games 2023 membuat publik Malaysia cemas, apalagi jika ternyata Indonesia meraih emas di saat tim kesayangannya gagal total. Foto: Twitter

PHNOM PENH, iNewsSemarang.id Timnas Indonesia U-22 dipastikan melaju ke semifinal SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola. Hal ini membuat media Malaysia gelisah dan berharap Garuda Muda gagal di babak empat besar.

Menurut Semuanya Bola, media Malaysia itu, lolosnya Indonesia ke semifinal SEA Games 2023 karena faktor hoki. Alasannya, Indonesia berada di grup A yang relatif lebih mudah dibanding Malaysia yang berada di Grup B.

"Musuh utama kita di kawasan Asia Tenggara (Indonesia) sedang berusaha mendapatkan hadiah yang paling menggiurkan," tulis mereka dikutip, Rabu (10/5/2023).

"Jalan mereka lebih mudah, dan tantangan sebenarnya mereka ada di semifinal," lanjut artikel Semuanya Bola.

Indonesia berpeluang jumpa Vietnam atau Thailand di semifinal nanti. Kedua tim tersebut punya poin yang sama yaitu 9 dan bakal saling sikut di laga terakhir, Kamis (11/5/2023).

Semuanya Bola berharap Indonesia bisa tersingkir di babak gugur nanti. Mereka menantikan momen di Piala AFF 2020 bisa terulang.

Kala itu Indonesia beringas dari fase grup hingga semifinal. Sayangnya pasukan Shin Tae-yong itu ditumbangkan Thailand di laga final.

"Kelegaan datang karena Indonesia semakin dekat menjadi juara Piala AFF 2020 di Singapura namun gagal? Kami berharap untuk itu."

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut