get app
inews
Aa Read Next : Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Arsy Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Dihujat Netizen karena Dikabarkan Terpapar Omicron, Ini Kata Ashanty

Jum'at, 07 Januari 2022 | 18:11 WIB
header img
Ashanty dikabarkan positif covid-19.(foto IG)

 

 

JAKARTA, iNews.id - Cibiran dan hujatan di media sosial kepada artis Ashanty yang sebelumnya dikabarkan terpapar covid 19 varian omicron datang dari netizen. Cibiran netizen diunggah istri Anang Hermansyah di akun Instagramnya, Jumat (7/1/2022).

Menanggapi komentar miring tersebut, Ashanti lebih memilih bersikap sabar. "Buat kalian yang mencaci aku disaat kondisiku seperti ini, aku ucapkan terima kasih," tulis Ashanty.

Bahkan, Ashanty juga mendoakan netizen yang telah menbullynya karena pergi ke luar negeri disaat masih kondisi pandemi agar selalu diberikan kesehatan.

Menurutnya, mereka yang menghujat tidak pernah tahu alasan seseorang melakukan sesuatu, namun netizen dengan ringannya mencela. "Kalian tidak pernah tahu isi hati orang, lalu bisa seperti yang paling paham," kata Ashanty.

Dia membeberkan, kepergiannya ke luar negeri tepatnya ke Istanbul Turki bukan semata karena liburan tapi ada hal-hal lain dan sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum ada varian baru omikron. Disaat yang sama juga sudah mulai banyak orang yang bepergian.

"Kita ikuti aturan dan prosedur. Setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya tanpa mempedulikan perasaan orang lain yang kalian tidak tahu kondisi hati, psikis dan lain-lainnya," ungkapnya.

Dikatakan, kasus covid-19 tiap hari bertambah dan bermutasi selama dua tahun ini kapan akan berakhir. "Jujur sedih ya lihat bagaimana kalian dengan mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak pernah tau kenapa dia harus pergi dan apa alasannya. Kecuali, saya kabur saat positif, saya diam-diam pulang ke rumah," sebutnya.

Disampaikan, dirinya diam di rumah sakit dari kemarin dilakukan agar tidak terjadi kegaduhan dan agar tidak dibilang diam saja disaat positif covid-19. Ia juga mengaku bingung saat menulis status dirinya positif malah dibilang klarifikasi.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut