get app
inews
Aa Read Next : Polrestabes Semarang Tangkap Seorang Petani Jaringan Narkoba Freddy Pratama, Sita 1 Kg Sabu

Polrestabes Semarang Pastikan Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Korban Tewas Kekerasan Seksual

Senin, 22 Mei 2023 | 14:59 WIB
header img
Prosesi pemakaman ABK (16) putri Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo di Kabupaten Grobogan, Sabtu (20/5/2023). Foto: iNews Tv/Rustaman Nusantara

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang  memastikan bahwa ABK (16) putri Pj. Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo, mengalami kekerasan seksual sebelum meninggal dunia.

"Ada luka di organ intim korban, luka di 3 titik," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di kantornya, Senin 22 Mei 2023 siang.

Kombes Irwan menjelaskan modus operandi tersangka, yaitu mengajak korban minum minuman keras dan melakukan hubungan seksual dengan korban hingga menyebabkan kematian. Tersangka yang dimaksud adalah Ahmad Nashir (22), seorang mahasiswa ekonomi di sebuah kampus swasta di Kota Semarang. Polisi belum menemukan keterlibatan orang lain dalam peristiwa ini.

Sebanyak 9 orang telah dimintai keterangan sebagai saksi. Rinciannya adalah 7 orang mahasiswa yang tinggal di kosan, yaitu K (21) perempuan, M (22) perempuan, P (19) perempuan, R (19) perempuan, RI (19) perempuan, G (19) mahasiswi, dan A (23) laki-laki.

Dua saksi lainnya adalah A (34), seorang perempuan sebagai pengelola kos Venus di Jl. Pawiyatan Luhur, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, yang juga merupakan Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa tersebut, tepatnya di kamar nomor 40, dan S (27), seorang ibu rumah tangga yang juga menjual minuman keras. Nashir memesan minuman secara online dan melakukan transaksi COD dengan S.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut