get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bocah Perempuan di Semarang Tewas Diduga Jadi Korban Kekerasan Seksual

Innalillahi! Ibunda Aktris Tyas Mirasih Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhirnya

Kamis, 25 Mei 2023 | 11:12 WIB
header img
Ibunda Aktris Tyas Mirasih Meninggal Dunia. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kesedihan mendalam tengah menyelimuti keluarga besar aktris Tyas Mirasih. Sang ibunda, Hedy Elias meninggal dunia karena komplikasi di Rumah Sakit Permata Cibubur, Rabu (24/5/2023), sekitar pukul 05.27 WIB. 

Artis 36 tahun ini juga menyebutkan bahwa ibundanya tidak meninggalkan pesan apapun sebelum berpulang. 


Aktris Tyas Mirasih menyebutkan bahwa ibundanya tidak meninggalkan pesan apapun sebelum berpulang. / Foto: Selvianus Kopong

"Pesannya, enggak ada pesan gimana-gimana, karena kondisinya justru sebenarnya beliau almarhumah membaik, cuman Allah punya kehendak yang lain," kata Tyas Mirasih usai pemakaman ibunya di di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

"Tiba-tiba mulai drop lagi, sudah terlalu chaos istilahnya di badannya, udah ruwet. Dokter pun mau nyoba nyelamatin yang ini tapi ini kena, obat-obatan masuk terus. Jadi pesan enggak ada, selama mama masuk, kondisinya makin menurun sempat koma beberapa hari," jelas dia. 

Sementara itu, jenazah Hedy Elias telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon sekitar pukul 16.20 WIB. Prosesi pemakaman Hedy Elias turut dihadiri keluarga besar, kerabat, hingga sahabat-sahabat Tyas Mirasih. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut