get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Trailer Vs Truk Colt Diesel di Jalan Soekarno Hatta Bawen, Sopir Tewas Terjepit

Viral! Kisah Pilu Siswa SD Terpaksa Pindah ke SLB Gegara Sering Dibully Teman

Rabu, 31 Mei 2023 | 20:02 WIB
header img
Viral siswa SD terpaksa pindah ke SLB karena jadi korban bullying, (Foto: Tangkapan layar TikTok @satriabagus60)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kisah pilu siswa sekolah dasar (SD) diantar ayahnya menuju ke sekolah luar biasa (SLB) viral di media sosial. Dari video amatir yang diunggah oleh akun TikTok Satria Bagus kemudian disebarkan melalui Instragram @andreli_48 itu diketahui siswa SD tersebut terpaksa pindah ke SLB karena sering dibully teman-temannya.

“Sering di bulli oleh temanya di sekolah, adik ini harus pindah ke sekolah SLB (sekolah luar biasa) Ortu sempat mengadu ke pihak guru, karena pelaku bullyng anaknya bandel kejadian bullying masih terjadi, akhirnya adik ini mengalah pindah ke Sekolah Luar Biasa. Satria Bagus (Salatiga Jateng),” tulis akun @andreli_48.

Dalam video tersebut terlihat seorang ayah mengantar anaknya yang berseragam merah putih ke sekolah SLB dengan berjalan kaki.

Saat ditanya, siswa yang tampak sehat tersebut memang bersekolah di SLB. Ia mengaku pindah ke sekolah tersebut karena sering dirundung teman-temannya.

"Di SD saya diganggu teman-teman,'' ujar siswa tersebut. Sang ayah juga menambahkan bahwa buku anaknya pernah dirobek ketika anaknya sedang menulis.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut