get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Pecundangi Persik Kendal 6-0, CEO PSIS Hanya Ingin Lihat Performa Fisik Pemain Laskar Mahesa Jenar 

Minggu, 04 Juni 2023 | 20:40 WIB
header img
Laga uji coba PSIS Semarang vs Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang berhasil meraih hasil gemilang dalam laga uji coba melawan Persik Kendal. Tim Laskar Mahesa Jenar sukses mempercundangi Persik Kendal dengan skor telak 6-0.

Dalam laga yang berlangsung sengit, PSIS Semarang berhasil merobek 2 kali gawang Persik Kendal yang dijaga Herlian Wicaksono di babak pertama. Dua gol cantik itu tercipta dari kaki Riyan Ardiansyah di menit ke-25 dan satu gol lagi dari kaki Septian David Maulana di menit ke-42.

Sedangkan 4 gol lainnya tercipta di babak kedua. Gol itu tercipta dari kaki Septian David Maulana di menit 51, Riyan Ardiansyah di menit 57, Ridho Syuhada di menit 70, Rizky Dwi di menit 86 dan Akrom di menit tambahan waktu jelang laga berakhir.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Kebondalem Kendal dilakukan untuk melihat performa fisik dari pemain-pemain PSIS Semarang. 

"Para pemain kami baru saja menjalani latihan selama seminggu, kita ingin lihat performa fisiknya dulu, belum ke tehnik," kata Yoyok Sukawi, Minggu (4/6/2023).

Dalam kesempatan ini, Yoyok mengaku sangat tertarik dengan permainan dari Persik Kendal yang mampu bertahan sekitar 30 menit hingga akhirnya harus kebobolan banyak gol.

"Permainan Persik lumayan bagus. Dengan laga ini mereka juga bisa nyelengi (menabung) untuk menatap Liga 3 yang akan dijalaninya nanti," ungkapnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut