get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23 2024: Ivar Jenner Bisa Main, Sananta Masih Absen

Ramadhan Sananta Akhirnya Berlabuh ke Persis Solo, Ini Tekadnya

Jum'at, 09 Juni 2023 | 11:46 WIB
header img
Ramadhan Sananta resmi bergabung dengan Persis Solo musim 2023/2024. (Dok Persis)

SOLO, iNewsSemarang.id - Striker Timnas Indonesia di SEA Games Kamboja 2023, Ramadhan Sananta akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Persis Solo musim 2023/2024. Pemain pertama yang diperkenalkan Laskar Sambernyawa itu memiliki tekad tinggi memberikan hasil yang terbaik untuk Persis Solo. 

Manajemen Persis mengonfirmasi bahwa pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan terikat kontrak dengan tim Persis Solo hingga Mei 2025.

Ramadhan Sananta mengaku sangat senang dan siap untuk bekerja keras mengarungi perjalanan musim depan bersama Laskar Sambernyawa.

“Tentunya ini keputusan yang sudah saya ambil sendiri, sangat senang bisa bergabung bersama Persis. Saya harus bekerja keras kedepannya dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga tim," ujarnya, Rabu (7/6/2023).

Sananta juga meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat menunjukkan kontribusi terbaik bersama tim untuk musim depan.

“Saya dan tim akan menunjukkan hasil kerja keras, bermain kompak dan meraih poin-poin penting di musim depan. Semoga kita dapat menyelesaikan musim dengan berada di papan atas,” ujarnya.

Direktur Olahraga Persis Edwin Klok yakin Sananta bisa menunjukkan potensi terbaiknya bersama Laskar Sambernyawa. Menurutnya, Sananta memiliki pergerakan yang bagus dan penyelesaian akhir yang baik serta visi bermain luar biasa.

“Semua yang menonton Liga 1 musim lalu dan juga perjalanan Timnas Indonesia U-22 pasti sangat memahami kapabilitas dari Sananta. Potensi pemain ini sangat luar biasa," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut