get app
inews
Aa Read Next : Panser Biru Desak Manajemen PSIS Tak Lepas Pemain ke Timnas U-23 demi Kejar 4 Besar

Jadwal Timnas Indonesia Vs Palestina Hari Ini: Skuad Garuda Siap Unjuk Kehebatan

Rabu, 14 Juni 2023 | 12:03 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB. Saksikan aksinya di RCTI. (Foto: Ist)

SURABAYA, iNewsSemarang.id - Pertandingan bertajuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar hari ini. Skuad Garuda siap menunjukkan kehebatannya dalam duel melawan pemain asuhan Makram Daboub nanti.

Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad bertekad mengejutkan Palestina. Adapun kedua tim dijadwalkan akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam nanti.

Dimas Drajad menyatakan Palestina tidak mudah dikalahkan karena dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, dia yakin Timnas Indonesia pasti akan memberikan perlawanan ketat demi meraih hasil maksimal.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," kata Dimas Drajad dilansir iNews.id dari laman PSSI, Selasa (13/6/2023).

Pemain Persikabo 1973 itu mengatakan sejauh ini pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya berjalan cukup baik. Dia melihat rekan-rekannya menikmati berbagai program dari tim pelatih.

"Persiapan kami bagus semua. Pemain sudah mulai komplet," ujarnya.

Dimas mengatakan sebenarnya saat TC dirinya sempat mengalami cedera ringan. Namun, kondisinya sudah sepenuhnya membaik dan siap berlaga.

"Kondisi saya lebih baik, kemarin sempat sedikit ada masalah di lutut. Namun, sekarang sudah tidak masalah," katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut