get app
inews
Aa Read Next : Panser Biru Desak Manajemen PSIS Tak Lepas Pemain ke Timnas U-23 demi Kejar 4 Besar

Timnas Argentina Tiba, Erick Thohir: Selamat Datang di Indonesia

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:24 WIB
header img
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, menyambut skuad Argentina di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (16/6) malam WIB. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, menyambut hangat kedatangan Tim Nasional (Timnas) Argentina di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (16/6) pukul 21.50 WIB. Erick Thohir berharap skuad polesan Lionel Scaloni itu nyaman selama berada di Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday.

Dalam penyambutan, Erick Thohir didampingi Wakil Ketua Umum Zainudin Amali. Ada pula sejumlah anggota Komite Eksekutif (Exco) yang datang seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Pada kesempatan ini, semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco. Erick Thohir pun sangat berharap Timnas Argentina bisa nyaman serta menikmati laga melawan Timnas Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

“Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini,” kata Erick Thohir, dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (17/6/2023).

Setibanya di Indonesia, Timnas Argentina dijadwalkan akan menggelar sesi latihan perdananya di SUGBK pada hari ini, Sabtu (17/6/2023). Hanya saja, sesi latihan tersebut digelar tertutup.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut