get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Arema FC Pecat Pelatih Fernando Valente

Arema FC Boyong Gelandang Argentina Ariel Lucero

Selasa, 27 Juni 2023 | 11:25 WIB
header img
Arema FC rekrut gelandang Argentina Ariel Lucero. Dia jadi senjata baru Singo Edan di Liga 1 2023/2024. (Foto: Arema)

MALANG, iNewsSemarang.id - Arema FC masih terus berburu pemain untuk menambah amunisi baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024. Terkini, klub berjuluk Singo Edan itu merekrut gelandang asal Argentina Ariel Lucero mengisi slot pemain asing.

Manajer tim Arema FC Wibie Dwi Andriyas mengungkapkan, Ariel Lucero diikat kontrak satu musim ke depan. Dia menjadi pemain asing keempat yang didatangkan oleh manajemen Singo Edan.

"Alhamdulillah komposisi pemain asing Arema FC mendekati komplit, setelah secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema FC,” ucap Wibie Dwi Andriyas, melalui keterangan tertulisnya pada Senin malam (26/6/2023).

Ariel sudah bergabung bersama tim Arema FC di pemusatan yang digelar di Yogyakarta pada 20-25 Juni 2023 lalu. Sebelumnya Arema FC sudah merekrut 3 pemain asing. Mereka adalah Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra.

Sebagai pemain gelandang, Ariel tentu diharapkan memiliki peran besar di dalam tim mengingat tugasnya untuk mengatur ritme permainan dalam laga.

Dirinya berharap Ariel Lucero bisa berperan besar di dalam tim mengingat perannya disebut menjadi pengatur ritme permainan tim. Hal inilah yang menimbulkan ekspektasi tinggi bagi Arema FC.

"Tentu saja Arema memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel, semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat peforma tim,” tuturnya.

Ariel Lucero sendiri di musim lalu memperkuat tim Liga Montenegro bernama Buducnost Podogorica. Berstatus pemain pinjaman dari All Boys pesepakbola berusia 24 tahun ini bermain 24 pertandingan dengan total menit bermain 1.512.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut