get app
inews
Aa Read Next : Sempat Bersebrangan di Pilpres, Golkar-PKS Kembali Berkoalisi untuk Pilkada Kendal

Pembekalan Bacaleg Dapil VI, Golkar Berikan Motivasi dan Strategi Pemenangan

Senin, 03 Juli 2023 | 14:40 WIB
header img
Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal dan para Bacaleg foto bersama usai acara konsolidasi dan pembekalan. (Ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal memberikan pembekalan kepada para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Dapil VI Kendal yang akan maju di Pemilu 2024. Kegiatan yang diikuti 8 Bacaleg Partai Golkar Dapil VI ini digelar di aula Kantor Kecamatan Kangkung, Minggu (2/7/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit menekankan kepada para Bacaleg agar senantiasa kompak dan bekerja keras untuk memenangkan Golkar di Dapil VI Kendal.

"Semua harus kompak. Jangan sampai sesama Caleg bermusuhan. Semua butuh suara tapi harus dilakukan dengan kompak dan berkoordinasi dalam merebut suara rakyat," kata Bagus Bimo Alit.

Menurut dia, kekompakan Bacaleg sangat dibutuhkan mengingat di Pemilu 2024, Golkar menargetkan bisa meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Kendal. Sedangkan di Dapil VI Kendal, ditargetkan bisa meraih 2 kursi.

Dalam kesempatan ini, Bimo juga memaparkan bahwa, Partai Golkar merupakan partai yang terbuka. Hal ini terbukti dengan diketuainya Partai Golkar oleh orang Jawa, Sumatera dan pernah juga diketuai oleh orang Sulawesi.

"Golkar adalah partai yang terbuka. Siapa saja bisa menjadi kontestan, bahkan bisa menjadi pengurus. Tak terkecuali, anak muda," ujarnya.

Bimo mengatakan, pendaftaran Bacaleg yang telah dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu bukan sekedar pendaftaran biasa saja. Tapi setelah itu para Bacaleg diminta untuk memiliki semangat yang tinggi dalam memenangkan Partai Golkar.

"Semua harus semangat. Bekerja keras turun ke lapangan menjemput suara masyarakat. Kita kuatkan dan rapatkan barisan untuk menjemput kemenangan Partai Golkar.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut