get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Pelaku Pembacokan Pengunjung Karaoke di GBL Semarang Berhasil Ditangkap, Ini Sosoknya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 09:18 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di Wisma Karaoke Love Girl Komplek Karaoke GBL, Mangkang, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023). (Eka Setiawan)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kasus pembunuhan Agus Priyanto (33), pengunjung karaoke Love Girl di kawasan GBL Mangkang Kulon, Kota Semarang mulai terungkap. Pasalnya, pelaku pembacokan yang merenggut nyawa pengunjung Karaoke itu telah berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polrestabes Semarang.

Pelaku pembunuhan ternyata teman korban berinisial (S), warga Kendal, ditangkap di rumahnya. Dari pemeriksaan pelaku, penganiayaan korban hingga tewas itu dipicu dendam lama. Pelaku dan korban merupakan teman dekat. Namun sebelum kejadian, keduanya sempat terlibat cekcok di luar ruangan karaoke.

“Mengetahui korban sedang berada di dalam ruangan karaoke, pelaku yang membawa senjata tajam kemudian menghampiri,” kata Kanit Resmob Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi Christianto, Jumat (7/7).

“Pelaku kemudian menganiaya korban hingga mengalami sejumlah luka di tubuh dan tewas di tempat,” katanya.

Pelaku yang merupakan residivis kasus narkoba kini diamankan di Mapolrestabes Semarang dan sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh polisi.

Polisi juga sedang mendalami keterlibatan pihak lain terkait pembunuhan ini. Sebab diduga ada lima orang lain yang bersama pelaku dk tempat kejadian.

Semantara itu, jenazah korban sedang dilakukan autopsi di kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut