get app
inews
Aa Read Next : Laga Uji Coba Persik Kendal Vs PSIS Semarang, 3.500 Tiket Ludes Terjual

Sukseskan Progam Digitalisasi Kependudukan, Pantai Cahaya Berikan Promo 1 Tiket untuk 2 Orang

Senin, 24 Juli 2023 | 10:06 WIB
header img
Pantai Cahaya memberikan promo khusus bagi wisatawan yang berkunjung hingga akhir tahun ini.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) selaku pengelola Obyek Wisata Pantai Cahaya turut mendukung progam pemerintah tentang digitalisasi dokumen kependudukan. Obyek wisata yang terletak di pesisir Barat Kabupaten Kendal, tepatnya di Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari memberikan promo khusus bagi wisatawan yang berkunjung hingga akhir tahun 2023.

"Ya, kami memberikan progam khusus sebagai wujud upaya kami mensukseskan program digitalisasi dokumen kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kendal," kata dr Viean selaku Humas Pantai Cahaya, Senin (24/7/2023).

Dia menjelaskan, syarat untuk memperoleh promo tersebut adalah dengan menunjukkan Identitias Kependudukan Digital (IKD) Kabupaten Kendal bagi yang sudah berusia 17 tahun ke atas atau menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA) Kabupaten Kendal bagi yang berusia di bawah 17 tahun. 

"Promo ini berlaku untuk jenis tiket masuk reguler 20.000 dan tiket masuk terusan 40.000. Promo ini tidak berlaku untuk jenis tiket rombongan pelajar," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya promo ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk segera memiliki IKD Kabupaten Kendal bagi yang sudah berusia 17 tahun ke atas dan KIA Kabupaten Kendal bagi yang berusia di bawah 17 tahun. 

Ia menambahkan, bagi masyarakat Kendal yang akan membuat Identitas Kependudukan Digital dapat langsung mengunjungi Kantor Disdukcapil Kabupaten Kendal dan atau UPTD Disdukcapil Kabupaten Kendal. 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut