get app
inews
Aa Read Next : Puskud Mina Baruna Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng

Pria Tewas Bersimbah Darah di Semarang Rupanya Driver Taksi Online, Polisi: Diduga Korban Perampokan

Selasa, 25 Juli 2023 | 10:38 WIB
header img
Kondisi korban tersungkur bersimbah darah di wilayah Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Senin (24/7/2023) dini hari. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan sosok pria tewas bersimbah darah yang tergeletak di Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Senin (24/7) dini hari, rupanya seorang driver taksi online. Pihaknya juga menduga jika pria tersebut merupakan korban perampokan.

“Hasil penyelidikan anggota diduga properti (mobil korban) dibawa kabur pelaku. Korban ini seorang driver online, yang memungkinkan pelakunya penumpang atau pihak lain yang menggunakan atau menyewa kendaraan ini,” kata Kombes Irwan.

Mobil yang dibawa korban, sebut dia adalah Toyota Innova Reborn. Ini sesuai yang terlihat di CCTV di mana korban sempat terlihat keluar dari mobil, berlari ke arah belakang mobil sebelum tersungkur jatuh dan tewas. Korban keluar dari pintu kanan yang terbuka, bagian kemudi.  

“Jadi kemungkinan kasus ini pencurian dengan kekerasan, mobil punya korban. Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap,” katanya.

Saat ditemukan di TKP, tidak ada identitas korban. Berdasar penyelidikan dan identifikasi jenazah, polisi mendapati korban bernama Fauzi Aribammar (27) lelaki beralamat di Tlogoputih nomor 196, RT001/RW006, Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut