get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Minibus Pemudik di Tol Solo-Semarang, 6 Penumpang Luka

Merasa Diperlakukan Tak Pantas, Perempuan Ini Laporkan Oknum Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:29 WIB
header img
Kuasa hukum R, menunjukkan bukti laporan atas kasus dugaan pelecehan seksual oknum perwira di Polres Boyolali. (iNews/Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNews.id - Seorang korban kasus pelecehan seksual melaporkan oknum perwira polisi yang bertugas di Polres Boyolali. Pelaporan dilakukan R warga Simo dikarenakan dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat akan akan melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya.

Kasus ini terjadi pada tanggal 10 Januari lalu. Dia yang akan melaporkan kasus yang menimpanya saat berada di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) dan langsung diarahkan ke Satreskrim Polres Boyolali.

Ironisnya, setelah di bagian Satreskrim, bukannya diterima dengan baik. Namun sebaliknya justru ada seorang petugas datang dan bertanya dengan nada yang tidak menyenangkan yang terkesan meledek.

“Waktu sampai sana, saya menjelaskan apa yang saya alami dan saya sudah jelaskan semua. Tiba-tiba bapak (perwira) datang. Saya diam terus ada bapak yang menjelaskan ini dapat musibah, ini laporan,” kata R, Senin (17/1/2022).

“Bapak (oknum perwira) itu bilang lha piye (bagaimana) enak. Waktu itu saya dapat kata-kata nggak mengenakan, terus saya keluar. Ya begitulah,” katanya.

Sementara pihak Polres Boyolali telah menerima aduan dari warga tersebut dan akan di segera menindak lanjuti. “Kasus ini sedang kita coba dalami oknumnya ini siapa. Kita berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera kita ungkap,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Morry Emond.

“Karena ada tindak pidana yang dilakukan, tapi saya belum bisa sampaikan di sini. Ada proses tindak pidana walaupun lokasinya bukan di Boyolali tapi di Bandungan Kabupaten Semarang. Kami akan melihat dulu misi link-nya itu dimana. Sehingga kita akan coba mengungkap dulu,” katanya.

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut