get app
inews
Aa Read Next : Kota Semarang Jadi Kota Terbaik Penurunan Tingkat Pengangguran Terbuka se Jateng 2023

Antisipasi Kecelakaan di Silayur, Mbak Ita Dorong Polrestabes Bangun Posko dan ETLE

Senin, 14 Agustus 2023 | 19:05 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat memberikan keterangan kepada Wartawan di Loby Balaikota. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Guna mengantisipasi peristiwa kecelakaan agar tidak terulang di turunan Silayur, Kecamatan Ngaliyan, Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu terus melakukan koordinasi dan berdiskusi dengan Kapolrestabes Semarang. 

“Dari kami memang sudah menyiapkan rambu-rambunya. Tetapi kalau untuk peraturan dan pelanggaran, ini sudah masuk ke dalam wewenang Polrestabes,” ucap Mbak Ita sapaan akrab Wali Kota, Senin (14/8/2023) di Balaikota.

Mbak Ita juga menjelaskan bahwa pada pengecekan KIR beberapa waktu lalu, ditemukan banyak yang sudah lewat tenggang perpanjangan. Padahal KIR adalah hal wajib yang harus dimiliki kendaraan yang difungsikan sebagai angkutan. Sehingga ini perlu menjadi hal yang harus diantisipasi untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan ketika berkendara.

“Kemudian yang kedua juga jam masuknya, ya, jam-jam kendaraan boleh lewat atau tidak. Ambil contoh saja di Jakarta itu, kan, ada batasan-batasan untuk masuk ke sana jam berapa,” sambungnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut