get app
inews
Aa Read Next : Siapa Kandidat yang Akan Diusung Gerindra di Pilgub Jateng 2024? Ini Jawaban Prabowo

Hadiri Deklarasi Relawan Prabu, Prabowo: Terima Kasih Pak Budiman, Kita Sudah Menjadi Satu

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 07:47 WIB
header img
Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Budiman Sudjatmiko (tengah) saat memberikan keterangan kepada Wartawan usai acara deklarasi Relawan PraBu di MCC Semarang. (iNews.id / Mualim)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri Deklarasi Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (PraBu) di Marina Convention Centre Semarang, Jumat (18/8/2023) sore. Gerakan Relawan yang diinisiasi oleh Budiman Sudjatmiko yang juga mantan aktivis 90-an itu dihadiri ribuan pendukung dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Di atas panggung, Prabowo menyapa ribuan pendukungnya yang kompak mengenakan kaos bergambar Prabowo–Budiman. Beberapa kali para pendukung mengucapkan yel-yel dukungan untuk Prabowo maju sebagai presiden di pemilu 2024.

Di hadapan ribuan relawan yang hadir, Prabowo menyampaikan tekatnya untuk menjadikan Indonesia maju dan menghilangkan kemiskinan jika dirinya terpilih menjadi Presiden.

“Kita percaya dan yakin bahwa bangsa Indonesia memiliki kemampuan dan potensi untuk maju dan menghilangkan kemiskinan. Ini bukan pekerjaan cepat, satu atau dua tahun. Mungkin ini perlu waktu yang lama. Tapi kita yakin dengan bersama-sama pasti bisa,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo juga menyampaikan kebahagiannya atas dukungan yang diberikan oleh Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko kepada dirinya.

''Kita punya cita-cita yang sama. Pemahaman yang sama. Terima kasih Pak Budiman, kini kita sudah menjadi satu,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut