get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Jateng Kontrol Keliling Rutan Banjarnegara

Jalan Sehat Hiasi Kemeriahan Peringatan Hari Lahir Kemenkumham ke-78 Tahun 2023

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 08:37 WIB
header img
Jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar jalan sehat, Jumat (18/8/2023) dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemenkumham. (Foto: Dok).

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Peringatan Hari Lahir Kemenkumham di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng terasa makin meriah dengan digelarnya jalan sehat di sana.  

Event yang terpusat di halaman kantor itu berhasil menyedot animo para pegawai Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Semarang untuk berpartisipasi. Tampak, seluruh pejabat tinggi pratama, pejabat administrasi, fungsional dan pelaksana, DWP Kanwil Kemenkumham Jateng dan PPNPN terlihat menyemarakkan jalannya acara. 

Tak hanya itu, beberapa mahasiswa dari berbagai kampus yang sedang magang juga ikut berpartisipasi.  

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Hantor Situmorang dalam prakatanya mengimbau para peserta untuk menikmati momen tersebut dengan tertib.

"Dalam perjalanan kita harus tertib karena melintasi jalan umum, maka jangan iseng agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, kecelakaan misalnya," ujar Hantor saat kegiatan, Jumat (18/8/2023).  

Dia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 

Menempuh rute yang cukup jauh, antusiasme dan kegembiraan peserta tidak luntur sama sekali. Dibuktikan dengan masih banyak peserta yang bertahan hingga akhir acara untuk mendapatkan hadiah utama door prize, seperti sepeda, TV, hingga mesin cuci.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut